Sonny Wanimbo: Nasdem Siap Rebut Ketua DPRD Kab. Tolikara

Kembu Tolikara – Kampanye perdana partai nasional demokrat (Nasdem) kabupaten Tolikara telah berlangsung dipusatkan di distrik Kembu daerah pemilihan dua (dapil dua) dari empat daerah pemilihan.

Di sela-sela Kampanye perdana pun beberapa pemimpin daerah hadir disana termasuk wakil bupati yang di juluki sebagai pemimpin merakyat kabupaten Tolikara Dinus Wanimbo Selaku pembina partai nasional demokrat (nasdem) kabupaten Tolikara.

Di sambut baik dari seluruh masyarakat dapil dua maka ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasdem Sonny Wenne Wanimbo menyatakan nasdem optimis untuk rebut ketua dewan pimpinan rakyat daerah DPRD Kabupaten Tolikara masa bakti 2019-2024 kepada para pendukungnya.

Pria yang di juluki sebagai orator muda ideolog papua memiliki kelebihan dua type manusia, golongan pemimpin Sosialis dan golongan pemimpin politik Wenne Wanimbo menyatakan kmai nasdem penuh keyakinan untuk rebut ketua DPRD Kabupaten Tolikara.

Cuplikan Video Kampanye Perdana Partai Nasdem Kabupaten Tolikara

Dari semua sisi yang dimiliki oleh pria politisi orator muda ideolog alumni Universitas Nasional (UNAS) Jakarta yang baru meyelesaikan bergalar sarjana politik tersebut Menyatakan bahwa “Nasdem Siap Rebut Ketua DPRD Kabupaten Tolikara masa bakti 2019-2024″ sebeb, kami dari nasdem menyataan sikap itu merupakan mental untuk menciptakan suatu perubahan yang lebih baik untuk hari esok.

Dan beberapa tokoh gereja turut mendukung kepada anak-anak mudah yang berniat penuh kepada rakyat dan kemajuan daerah maka kami selalu mendoakan terutama ketua partai nasdem karena dia (sonny Wenebela) kami kenal secara menyeluruh bahwa anak kami satu ini berlatar belakang anak jalanan yang selalu siap jadi korban demi kepentingan rakyat kecil seperti kami, maka alam toli dengan rakyat akan mendorong untuk rebut pimpinan kursi parlemen kabupaten Tolikara (Ketua Klasis Kembu Naftali Weya Ujarnya).

Lapangan Terbuka Distrik Kembu

Dalam orasi pun ketua partai nasdem kabupaten Tolikara Wenne menyampaikan visi utama “Nasdem Siap mempersatukan semua komponen berjuang untuk membangun Tolikara tanpa PERBEDAAN” kepada masa pendukungnya di distrik Kembu daerah pemilihan dua (Dapil Dua) kabupaten Tolikara.

Sonny wenne wanimbo memiliki keunggulan dari sisi kecerdasan berkutat pada konsep klasik dalam memimpin untuk berjuang aspirasi masyarakat Papua dan kabupaten Tolikara pada khususnya. Juga mengangkat aspek praktis sesuai konteks daerah Tolikara. Tolikara Wonebela

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.