Kondisi Daerah Kab. Tolikara Belum Kondusif, HMPT Mengelar Ibadah Doa Pemulihan

Port Numbay -Doa Sebuah ungkapan hati, untuk kedamaian Tolikara. Jayapura. 1 Nov 2017 informasi seputar Kebangunan Rohani demi kedamaian Kabupaten Tolikara Berjalan tertip di waena distrik Yoka kota Jayapura bertepat pada Jam 17.06 Waktu Papua Barat.

Baca Juga: West Papua Merupakan Kekerasan Militer Indonesia

Jalanya ibadah ini dilakukan dari Himpunan Mahasiswa/I Pelajar Tolikara Se- Kota Studi Jayapura (HMPT) bersama Gereja injili di Papua Jemaat Santarosa klasis Port Numbay. Doa ini di hadiri ratusan Mahasiswa/i & pelajar bahkan rakyat Kabupaten Tolikara yang peduli kedamaian dalam pemulihan daerah yang mengikuti memenuhi gedung Multi fungsi asrama Tolikara jalan Yoka Waena jayapura. Doa ini dilakukan bentuk keprihatinan.

Baca Juga: Keadilan, Kejujuran & Kesejahteraan Hanya Ada Didalam Papua Merdeka

Jemaat dan mahasiswa asal Tolikara agar kota Tercinta selalu kondusif aman dan damai saat Pantauan media di tempat doa.Di sela-sela ibadah pun seluruh mahasiswa dan masyarakat berharapan besar untuk kedamaian daerah tersebut segara kondusif.

Sebab, Pembangunan daerah yang telah rancang dari bupati terpilih terlaksana dengan baik sesuai harapan rakyat Tolikara.

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.